PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA

PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA DAN PENGAWAS PEMILIHAN KEPALA DESA

 

Sidokare – Pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa Kamis (19/07/18). Dalam rangka menyambut “Gebyar” Pemilihan Kepala Desa, desa Sidokare tahun 2018 Badan Pengawas Desa (BPD) yang diketuai oleh Harjito, S.Pd bersama jajarannya menyelenggarakan pemilihan ketua pemilihan kepala desa. Pemilihan diusulkan tiga kandidat calon ketua yaitu Darpangi, Zakirin dan Riyanto yang akhirnya terpilihlah Zakirin sebagai ketua pemilihan kepala desa.

Ketua terpilih dilantik dan diambil sumpah langsung oleh Ketua BPD, Harjito, S.Pd dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat desa sidokare. Beliau menuturkan ” Ketua yang terpilih diharapkan mampu bersikap adil dan menjaga integritas selama menjabat sebagai ketua pemilihan kepala desa” Ujarnya.

Ketua pengawas pemilihan kepala desa, Kaliri dan wakilnya, Masyhur Hasyim, S.Pd. SD, mereka siap melaksanakan tugas sebagai pengawas dengan baik sebagai  tanggung jawab yang diembannya. Kaliri menuturkan “Siap untuk mengemban amanah ini dan akan menindaklanjuti secara tegas semua jenis pelanggaran yang terjadi pada pemilihan kepala desa tahun ini” ujarnya.

4 tanggapan untuk “PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *