PELANTIKAN PERANGKAT DESA

Sidokare – Kepala Desa Sidokare Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang melantik perangkat desa baru di Balai Desa Sidokare  pada tanggal 12 Desember 2017. Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi pengisian perangkat desa serentak tahun 2017.

Inilah nama dan posisi yang di isi oleh ketiga calon yang lolos tersebut :

  1. Mustika Setyaningrum, S.Pt jabatan Kaur Keuangan
  2. Amar Makrup, S.Pd.I jabatan Kadus I
  3. Muhammad Afif Azis jabatan Kadus II

Acara pelantikan berlangsung secara sederhana. Hadir dalam acara ini, Perangkat desa, BPD, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, Pengurus PKK serta 3 Peserta yang dilantik yang didampingi orang tuanya masing-masing. Selain itu ada pula Camat Ampelgading, Polsek, Danramil Ampelgading.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Sidokare Abdul Manan  mengatakan bahwa perangkat desa yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Ampelgading Mulyanto,  menyampaikan bahwa selain tupoksi tugas masing-masing, tentunya ada tugas lain yan diberikan kepala desa.

“Desa ini komplek, sangat membutuhkan kecekatan dalam mengatasi permasalahan. Sehingga perangkat baru tentunya harus mau meminta saran dan petunjuk dari perangkat lama, kepala desa. Hargai pakaian dinas Anda, dengan karya untuk membangun desa,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *