HALAL BIHALAL KARANG TARUNA “BAKTI MULYA” DESA SIDOKARE

HALAL BIHALAL

Karang Taruna “Bakti Mulya”

Desa Sidokare

 

Sidokare – Kepala Desa Sidokare Abdul Manan, Sabtu (17/ 06/ 18), menghadiri undangan kegiatan Halal Bihalal Karang Taruna ” Bakti Mulya”” Desa Sidokare. Acara digelar di lingkungan Balaidesa Sidokare. Dalam sambutannya “Halal bihalal seperti ini sangat baik, sebagai acara silahturahim seluruh warga sidokare” Ujarnya

Acara HBH ini merupakan satu rangkaian agenda, di pagi hari ada lomba futsal, dilanjut acara kerja bakti dan pada malam harinya puncak acara yaitu hiburan musik. agenda tahunan dari Karang Taruna Sidokare dan seluruh warga berpartisipasi dalam acara ini.

Dalam kesempatan tersebut Irfan Prabowo sebagai Ketua acara Halal Bihalal mengungkapkan bahwa ” Acara seperti ini diharapkan bisa berlanjut untuk tahun-tahun kedepannya dan akan ada juga kegiatan-kegiatan positif untuk remaja desa”.

 

3 tanggapan untuk “HALAL BIHALAL KARANG TARUNA “BAKTI MULYA” DESA SIDOKARE

  • 25 Juli 2018 pada 9:45 am
    Permalink

    acara sudah berjalan dengan baik walaupun perlu ada perbaikan dari semua aspek.
    dan hal yang perlu diperhatikan adalah acara tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak mulai dari desa itu sendiri khususnya karangtaruna serta pemuda dan pemudi pada umumnya.
    sekedar masukan saja untuk kepengurusan karangtaruna agar segera diperjelas atau bila memungkinkan bisa diadakan reorganisasi. karena kami butuh informasi dari karangtaruna berkaitan dengan struktur organisasi serta laporan segala hal yang berkaitan dengan karang taruna mulai dari program kerja serta laporan keuangan.

    semoga kedepannya karang taruna sidokare semakin maju. kemajuan suatu organisasi karang taruna dimulai dari kemauan dari pemuda-pemudi untuk maju yang sebenanya mereka tidak punya akses dan informasi serta kejelasan dari struktur organisasi bukan hanya untuk formalitas saja… sekian dan terima kasih…

    Balas
    • 26 Juli 2018 pada 11:00 pm
      Permalink

      Terimakasih atas masukannya akan kami tindaklanjuti, mohon dukungan partisipasinya langsung. Cc : karangtaruna Sidokare

      Balas
  • 9 Agustus 2018 pada 8:58 am
    Permalink

    @anonim setuju… segera diadakan reorganisasi karangtaruna karena sampai saat ini bagaimana bisa tahu program kerja itu sendiri sedangkan kepengurusannya saja tidak ada kejelasan.. struktur organisasinya bagaimana dan kepengurusan seperti apa.. dan ingat reorganisasi itu tidak selalu harus mengganti KETUA.. malah dari usulan ini semoga bisa diteruskan ke KETUA karang taruna dan segera ditindaklanjuti.. mulai dari ketua karangtaruna mengorganisir pemuda/pemudi untuk dilakukan reorganisasi.. saya yakin dari banyak kok yang punya kemauan tapi mereka tidak punya akses dan informasi… monggo diteruskan ke ketua nya..

    sekian…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *